Halaman

Selasa, 18 April 2000

Rafting

Rafting (Arung Jeram) . . .

Menyajikan tantangan yang memacu adrenalin dengan menelusuri sungai di daerah Pangalengan Bandung, yang dikemas dengan 'apik' yang dilengkapi dengan games - games untuk menambah kerjasama antara masing - masing peserta.


Rafting dilakukan di daerah Situ Cileunca dengan atmospher  hutan di alam pegunungan Pangalengan Bandung. Aktifitas ini dengan menelusuri sungai dengan durasi kurang lebih 1 – 2 jam perjalanan.



Sebelum melakukan tantangan rafting / arung jeram, peserta dibagi menjadi beberapa kelompok. Masing – masing kelompok akan di briefing terlebih dahulu sebelum turun ke sungai. Untuk 1 perahu dapat memuat kira – kira 5 – 6 orang dengan masing – masing perahu akan didampingi oleh operator perahu. Peralatan yang digunakan antara lain : body protector (pelampung), helm, dan dayung.




Peserta dapat di jemput dari hotel tempat peserta menginap dengan menggunakan transportasi yang sudah disediakan sesuai dengan permintaan client untuk menuju Pangalengan Bandung. Atau peserta dapat dengan langsung menuju lokasi dengan transportasi yang telah disiapkan sendiri oleh peserta.



info lebih lanjut :
iproadventure@yahoo.com 


**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar